Wednesday, October 27, 2010

Take your time

Hampir sebulan lamanya gw ga ngepost. Ini pun nyolong-nyolong posting di waktu ujian. Bulan Oktober ini adalah bulan yang super sibuk. Entahlah apa semua orang ngerasa kaya gitu, yang jelas "I'm in a YES". Awal bulan ini diawali sama kesibukan persiapan CIMSA October Meeting (OM). OM itu adalah meeting tahunan CIMSA. CIMSA itu adalah singkatan dari Center for Indonesian Medical Students' Activities. Well, next time gw akan posting edisi khusus SCOPE-CIMSA dan alasan kenapa gw betah banget disitu sama hal apa aja yang gw dapet dari situ ;)


Banyak banget yang terjadi di bulan Oktober ini, salah satunya adalah ketika gw berada dalam sebuah 'crash' dengan partner gw. Agak mengganggu kayanya kalo ditulis di post ini. Later, gw akan tulis dengan judul "Ketika Keegoisan Mengalahkan Segalanya" hahahha. sinetron abis, bak "Brama Kumbara". 

Ada juga cerita tentang seorang temen gw, yang hubungannya agak kurang baik sama satu temannya (bingung ga?). Pokoknya ntar gw juga mau posting tentang ini. Aduh sinta sinta.. banyak sekali yang lewat-lewat di kepala.

Evil: Sinta, teruskan posting dong ah. Masa lama ga posting.
Angel: Sinta belajar dong, besok kan ujian akupuntur bahan sejibun
Evil: Aduh masa belajar jam segini sih? ini kan jam-jamnya kortisol lagi tinggi, belajar ga bakal konsen
Sinta: sini kalian berdua gw jedotin aja *jedotjedot*

No comments: