Thursday, March 8, 2012

this supernormal journey - Kangen Bahasa Indonesia

Tinggal di lingkungan baru dengan bahasa berbeda menyebabkan rasa kangen ngomong Bahasa Indonesia. Bahkan di sini orang ga berbicara dalam Bahasa Inggris, jadi untuk ngomong sama mereka, kita butuh bahasa tubuh :p. Masih untung di sini berdua sama seorang teman, Anggra, jadi selepas dari rumah sakit masih bisa ngobrol dalan Bahasa. Senangnya, hari ini kami akan berangkat ke Budapest untuk bertemu anak-anak exchange lainnya (Dayu, Madean, Nurul, Tiur, Monika, Mba ayu, Mas Reza). Pasti kami ga bisa berhenti ngomong sepanjang waktu. Hahaha.

Ga cuma itu, jarang ngomong Bahasa Indonesia juga membuat waktu mikir jadi banyak. Salah satu yang sempet lewat di kepala adalah tentang time wrapping machine itu. Meskipun hanya mengeluarkannya sebentar, time wrapping machine punya efek kaya endorfin long acting lho *mintaditoyor. Hmm.. tapi kamu benar, aku memang harus menyimpannya dalam lemari supaya ga tergoda untuk menggunakannya lagi.

Life is always about choices and i choosed to put it back to the chest. I locked the chest and put the key in a train that i don't even know where it went. And here i go (again), i am trapped in the circle of true-to-life-cycle. 


Sincerely,

Sin

No comments: