Sunday, August 22, 2010

14 Days To Go

Hmm ini postingnya agak ga jelas sih. Cuma karena belom ngantuk aja. Percaya atau tidak, posting sesuatu pasti membuat gw mengantuk. haha. 14 hari lagi itu tanggal 4 september. hmm sebenernya gw ga pengen tanggal segitu cepet-cepet dateng. Gw males harus berumur 21 tahun, walaupun gw tau juga sih itu harus disyukuri, itu adalah berkat. Kalo dari ekspektasi gw, umur 21 itu merupakan second turning point setelah umur 17 tahun. Umur yang kayanya bakal banyak perubahan (if it works as planned). Di tahun ke 21 ini bakal banyak yang terjadi, kalau sesuai perkiraan.
  1. Bakal jadi ulang tahun 'pertama'. Ga terlalu masalah juga sih, nothing was special juga.
  2. Akan ujian skripsi abis ulang taun. amin.
  3. Bakal pindah dari pre-klinik ke klinik. amin. semoga tepat waktu.
  4. Di umur 21 tahun ini, pekerjaan sebagai NEO juga akan berakhir. Entah akan berlanjut atau enggak. first thing(k) first lah ya.
Tadinya gw berharap akan ada di rumah pas ulang tahun, hehe tapi ternyata itu belum libur. Gw baru balik tanggal 7 sore ke Jakarta. Untuk kado, gw ga berharap apa-apa. Tahun ini wishlist gw (yang dulu pernah gw post di tumblr) terpenuhi semua jadi kayanya ga ada alasan lagi buat minta sesuatu. Ada sih yang pengen gw beli, tapi kayanya nabung dulu deh hehe x)

Hiks barusan di IM mbak wewen, katanya tangannya papa kena luka bakar kira-kira derajat 2. entah mesti :( atau (_ _")

No comments: