Wednesday, September 22, 2010

Love will find its way

"aaaaa gila bangeeeet!" beberapa jam yang lalu gw baru saja mengucapkan kalimat itu. Kalimat tersebut gw keluarkan karena hari ini gw seneng sekaligus kaget banget. Best friend gw bilang kalo dia akan lamaran bulan November ini.

Sesuai judul dari posting ini Love will find its way, hari ini gw menemukan kenyataan yang membenarkan kalimat ini. Gw masih inget banget, kurang dari setaun lalu, sahabat gw ini hampir setiap hari bersedih tentang mantan pacarnya yang tiba-tiba ninggalin
dia karena mantannya tersebut tiba-tiba punya pacar lagi. Hampir setiap hari kami bercerita di internet messenger tentang ini, saling men-support karena kurang lebih keadaan kami sama pada waktu itu. Banyak hal buat dibagi..

Pikiran positif bukan negatif
Rasa ikhlas bukan dendam
Air mata karena ketawa bukan karena sedih

Beberapa bulan yang lalu sahabat gw ini cerita dia kenal sama seorang temen bloggingnya. Mereka kenalan, tukeran id IM, ngobrol-ngobrol, bla bla bla, dan akhirnya ketemuan. Sebelum mereka ketemuan, sahabat gw ini cerita sama gw dan gw cuma bisa komen "wahh gila lo, gambling abis ketemu sama orang yang ga tau siapa". Kejadian itu udah lewat dan feeling gw he is her expectation :). Sahabat gw ini sempet cerita kalo mereka udah kenal lebih deket dan karena emang udah ketemuan beberapa kali. Sampe akhirnya gw diceritain kalo mereka akhirnya jadian. Sungguh lega, sahabat gw udah lepas dari hal yang membuat dia sedih.   
Selama ini gw tau kalo keadaan mereka baik-baik aja, they are soo faling in love :D Sampe tadi gw dikasih tau kalo mereka akan memutuskan buat getting married.

So amazing and I'm happy for you both. Kisah kalian unpredictable banget, bahkan gw sampe speechless. Pokoknya gw doain semoga semua bisa berjalan sesuai rencana ya. Good luck! :)

Ga ada yang pernah tau hal apa yang akan terjadi di kemudian hari. Bahkan kebahagiaan bisa dateng darimana aja, kaya sahabat gw ini yang ketemu kebahagiaannya dari tempat yang ga disangka-sangka (blog). Dari sini gw belajar untuk ga nyalahin sesuatu yang terjadi pada diri gw hari ini dan hari kemarin, sesakit apapun itu. Tuhan tau yang lebih baik untuk kita. Tuhan menyimpan sesuatu untuk kita yang akan Dia berikan di kemudian hari.

Thank God for bringing happiness to my best friend on time 

regards,

sinta