Tuesday, July 20, 2010

#scrapbooking

Entah ini hari liburan ke berapa. Bahkan kalo gw inget ini tanggal berapa aja udah bagus banget hehe. Maklum udah lama ga kuliah :p sekarang pukul 1:00 am. hmm malem juga ya, tapi mata gw belom ngantuk. Akhirnya sambil chatting sama seorang temen, gw posting ini saja~ 

Di kolom sebelah kanan itu gw nulis gw suka electronic paper thingy gitu. Hmm sebenernya gw juga suka sama hal-hal yang agak konvensional kaya gini. hehe. SCRAPBOOKING!!! Gw ga buang-buang kertas loh ini, soalnya hampir semua dibikin dari barang bekas (Majalah bekas, koran bekas, mungutin daun-daun dikampus, dsb). Kalo udah mainan beginian nih ya, gw bisa seharian ga keluar kamar kosan (halah lebay deng, kalo laper gw pasti nyari makan) hahahha. 

Scrapbooking itu menurut gw menyenangkan banget. Hampir semua emosi bisa disalurkan, membuat benda-benda ga terpakai jadi usable lagi, sarana buat killing time, dan yang paling penting adalah membuat hati senang :D Yang gw attach di bawah adalah beberapa halaman dari scrapbook gw. Sebenernya itu belom 100% beres sih, abisnya belom sempet lagi ngutak-ngatik hal-hal itu >.<

Hmm mungkin sekian dulu ya untuk hari ini, sekali lagi gw sampaikan kalo scrapbooking itu menyenangkan. Sekali-sekali dicoba deh :)

2 comments:

Willy Suryawan, MD said...

sin...
klo gua liat dari blog elu sama status elu di fb..

kayaknya elu kurang kerjaan deh di jkt...

mendingan elu bantu2in kita deh , ngepel2 sama nyuci...
lagi kekuarangan orang nih..

atau gak bantuin urusin bule2 sini....

wekeke...

Sinta Prastiana Dewi said...

heh sihal. itu scrapbook gw buatnya udah dari kapan tau. kalo eating machine itu mah emang tak terhindarkan lagi. hahaha. kalo bule? hahaha ogeng! cukup setaun gw menjadi LEO. capek :p