Saturday, July 31, 2010

Another Afternoon Disaster



Hari ini gw bangun ga terlalu pagi karena semalem abis nonton Have fun Go Med (acara musik yang dibuat sama anak FKUI). Setelah mengerjakan beberapa pekerjaan yang bisa dikerjakan, gw nonton insert di trans tv. Siang tadi, guest starnya adalah si Shinta - Jojo yang belakangan ini video youtube lipsingnya booming dimana-mana. Setelah diwawancara bla bla bla bla, akhirnya dia menyebutkan username twitternya. Unluckily, username twitternya adalah @sisisinta which is mirip banget sama punya gw (@sisinta). ERRGGHHH! dan ini cukup membuat gw susah setengah mati.


Kesusahan yang gw dapet adalah:
1. mention column gw jadi acak2an
2. inbox email gw jadi membludak
3. dan followers gw bertambah 137 dalam waktu singkat (1002 --> 1139) untung segera dihentikan
 
Akhirnya twitter gw langsung gw protect dan dengan sangat berberat hati gw mengganti username gw jadi @sintaprastiana. Bahkan gw harus kehilangan username twitter kesukaan gw gara2 that effing poisoning snail. ERGH. :'(

2 comments:

Unknown said...

kok aneh ya sin,,,bisa gtu??...yg sabar yakk,sapa tw bsk2 jd artis jugaaa,,hahaha :)

Sinta Prastiana Dewi said...

iya yan. semua gara2 insert trans tv. hiih ogah jadi artis lipsingan :p