Monday, July 5, 2010

Everlasting Love

iHave you ever heard about everlasting love?
Yes, I have
No! even I don't believe on it



Posting gw kali ini ga berniat buat berdangdut. haha. Gw percaya kalo yang namanya everlasting love itu do exist. Ada temen gw yang pernah cerita tentang kisah nyokapnya sewaktu muda. Nyokapnya ini dulunya punya pacar yang mana bukan bokapnya. Beliau putus sama pacarnya karena suatu dan lain hal dan akhirnya menikah sama Mr. Right (gambaran yang tepat buat bokapnya hehe). Setelah beliau menikah sama Mr. Right, keluarga mereka hidup bahagia :)

Terus mana point of everlasting lovenya? (-__-)a hehe jadi begini meskipun mereka sudah hidup bahagia, nyokapnya masih nyimpen space di hatinya buat mantan pacarnya yang notabene-nya udah broken up berpuluh-puluh tahun lalu. Gw ngerti kenapa keadaannya bisa begitu. Kadang tanpa perlu disadari, ada suatu space di diri kita yang bisa dibilang irreplacable. Misalnya ketika ada orang yang pernah mengisi hidup lo dalam jangka waktu tertentu dan ternyata tiba-tiba she/he's gone, dan rata-rata mereka meninggalkan semacam lubang yang kadang bersifat irreplacable. Menurut gw cerita tentang nyokapnya temen gw itu bukan merupakan perselingkuhan atau cheating atau apalah itu. Toh nyokapnya menjalani today-livingnya sama her Mr. Right dengan baik kok. Mungkin lebih cocok dibilang art of loving, kan.. love doesn't always have to own each other kalo kata orang.

Gw juga pernah baca kisah lainnya yang menurut gw juga bisa dibilang everlasting love, coba deh klik di link yang gw kasih ini love letter to husband 
Menurut gw kisah mereka indaah banget :') dan it might be an everlasting love story.

Entahlah, tapi gw percaya akan adanya everlasting love story walapun ga setiap kisah itu harus saling memiliki. Dan yang harus diingat adalah:
"Your everlasting love is not always your Mr/Ms. Right"
Kalo gw ditanya apakah gw punya everlasting love, gw ga bisa jawab sekarang. hehe. Tapi bakal gw jawab 20 tahun lagi :p

So, what about yours? Do you have any story about this? Tell me! :D

warmest regards,

sinta

4 comments:

NaiCaNa said...

Nice post :)
Bener bt pasti ada yg namanya everlasting love....

Smangadh nge-blog sob :D

Sinta Prastiana Dewi said...

halooo nana :*
iya na, gw percaya banget sama everlasting love :)
minggu depan jalan yuk yuk

Chita said...

aiiish daleeem.. hahaha..

Sinta Prastiana Dewi said...

hahaha tau aja lo